Review Sword Art Online Movie: Ordinal Scale

Homina homina balik lagi sama mimin jadenime disini wkwkwkwkw

Masih sama kayak yang tadi, mimin masih demam SAO wkwkwkwkwk. Kali ini mimin mau ngereview movienya SAO yaitu Ordinal Scale. Bisa dibilang ini adalah movie terbaik tahun 2017 karena memang dari segi ceritanya maupun artnya bener2 menggugah hati para penonton wahahahhaa.

Oke seperti biasa sebelum kita mulai mereview kita lihat dulu infonya dibawah ini, Cekidot~

Judul: Sword Art Online Movie: Ordinal Scale
Genre: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Rilis: 18 Februari 2017
Type: Movie
Status: Finished Airing
Episodes: 1
Score: 8,17 (My Anime List
Producers: Aniplex
Studios: A-1 Pictures
Source: Light Novel by Reki Kawahara


Anime berkisah tentang perubahan besar2an pada teknologi full dive. Dimana yang semula adalah teknologi kesadar manusia yang masuk ke dunia digital, sekarang dunia digitalnya yang masuk ke dunia nyata hahahaha. Mungkin buat kalian2 yang udah pernah nonton animenya Accel World pasti paham maksudnya sistemnya yang bernama Augma ini.

Kalo di Amusphere, kesadaran kita yang masuk kedalam dunia game dan semuanya dibantu sistem, di Augma ini kita bermain dengan menggunakan seutuhnya kekuatan fisik pribadi, jadi buat kalian2 yang ga suka olahraga bener2 susah pake sistem game di Augma ini wkwkwkkwk. palagi mimin nih yang jarang banget olahraga jadi ga kebayang kalo ada game beneran kayak begini.

Ceritanya ini si developer Augma punya sesuatu rencana khusus yang berkaitan sama SAO survivor. Untuk itulah Ordinal Scale ini game yang didesain dengan membuat bos2 di SAO dulu muncul di dunia nyata wohohohoho. Pokoknya nanti masalah utama yang muncul adalah Asuna hilang ingatan dan si Kirito berjuang keras untuk mendapatkan ingatan Asuna itu kembali. 

Dari player paling payah di ordinal scale, akhirnya Kirito berhasil naik pangkat yang cukup tinggi sampe berhasil menandingi si player peringkat 2. Di akhir2 juga bakal bakal ada epic battle paling keren yaitu pertrungan melawan boss lantai 100 di Aincrad. Gimana penasaran? Makanya buat yang belum nonton mending buruan nonton deh. Tapi sekarang hypenya udah ganti sama No game no life the movie wkwkwkwkwk.

Mimin review ceritanya sih bagus banget ya, Kalo dibandingin sama season 2nya kemaren, masih lebih menarik ceritanya orinal scale ini, liat aja ratingnya yang tinggi sudah mencerminkan bahwa anime ini bagus. 

Dari segi art desaign, mimin berani jamin kalian bakal suka movie yang satu ini. Art yang khas banget dari SAO dengan resolusi grafis yang bukan main2 menjadikan anime ini memeiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Berikut ini mimin kasih beberapa spoiler character desaign dari Movie Ordinal Scale.


Gimana? cukup keren kan kostumnya wkwkwkwkw.

Yang bikin mimin tertarik lainnya adalah dari segi lagu. Seperti biasa ostnya movie ini dinyanyikan oleh Liisa!!!!! Judulnya Catch The Moment. Lagunya bener2 enak banget didenger nih sodara2 sekalian hahahha. Insert song juga apalagi beh bikin damai rasanya hati ini ahahahahhaa

Kesimpulan mimin untuk Movie SAO Ordinal Scale ini adalah sangat recomended buat kalian tonton. Hampir dari semua aspek penilaian, movie satu ini tidak kalah dengan rival2nya di Tahun 2016 kemaren seperti Kimi no Na Wa dan Koe no Katachi.

Oiya tidak lupa juga Movie satu ini juga memiliki kejutan diakhirnya yaitu adanya berita berupa Season 3 dari serial Sword Art Online yaitu arc Alicization yang katanya sih sudah resmi akan tayang Summer 2018 besok. Mudah2an ga ada delay ya.....

Okedeh sekian dulu review dari mimin. jangan lupa ditonton ya..... See yaa~

Credit to: Lelouch (wall.alpahcoders.com)

Comments

Popular posts from this blog

Review Saiunkoku Monogatari 2nd Season

Review Utawarerumono: Itsuwari no Kamen

Review Quan Zhi Gao Shou